Diberdayakan oleh Blogger.
RSS



Benarkah JUSTIN BIEBER menghina INDONESIA???





          baru-baru ini terdengar kabar miring bahwa Justin Bieber telah menghina Indonesia?? apakah benar negara yang dimaksud Bieber itu Indonesia??? apakah itu semua gurauan atau nyata?? ita tidak tahu pasti.

        kabar itu terdengar ketika ia menjawab salah satu pertanyaan mengenai dimana proses rekaman lagu terbarunya yang berjudul BE ALL RIGHT  , bieber menjawabnya dengan kalimat "Some Random Country" atau "DIBEBERAPA NEGARA YANG TIDAK JELAS" Kalimat tersebut keluar bukan tanpa alasan karena dia merasa lagu yang berjudul be all right, hasilnya sangat buruk dan kebetulan lagu tersebut direkamnya adalah di sebuah studio rekaman yang berada di Indonesia. 

          Tidak dibayangkan kalau perkataan itu benar ditujukan untuk INDONESIA, mungkin para fans yang berada di Indonesia sangat KECEWA dengan kalimat yang dituturkan oleh penyanyi yang masih muda ini. Selain perkataan itu ternyata Justin juga menyinggung media-media Inggris . Di akhir acara memperkenalkan lagu terbarunya, Reggie membacakan pertanyaan dari salah seorang wartawan kepada Bieber. Sebelum menjawab, Bieber mengejek aksen Inggris Reggie dengan mengatakan,
"Kata 'think' diucapkan dengan 'th' bukan 'f'.".
"Terimakasih untuk pelajaran pengucapannya, Justin. Kembali saja nanti jika Anda sudah dewasa", tulis Mirror.

           
Nah itu sedikit berita mengenai Justin Menghina Indonesia??? semoga saja Justin cepat mengklarifikasi permasalahan ini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar